9 Tips SEO yang Diuji

Jika Anda masih belajar tentang optimasi mesin pencari (SEO), Anda mungkin agak bingung tentang perbedaan antara strategi SEO di tempat dan di luar situs. Taktik di tempat lebih mudah bagi pemula dan mungkin paling banyak ditulis. Saya pikir saya akan menulis artikel dan membahas apa yang telah saya pelajari. Kumpulan pengetahuan SEO ini berasal dari bekerja dengan sekitar 10 klien dan 10 situs web pribadi lainnya selama periode 18 bulan.

Bagi siapa pun yang memiliki latar belakang SEO, ada tugas-tugas dasar SEO tertentu yang harus diperhatikan oleh setiap master web, pemilik bisnis, atau Internet Marketer. Ini termasuk komponen utama berikut:

1) Judul Tag – Tag judul dalam kode meta HTML Anda adalah tag yang memberi tahu browser apa yang harus ditampilkan dalam judul jendela di bagian paling atas layar. Karena teks ini sangat terlihat oleh pengguna, Google sangat bergantung pada teks ini sebagai petunjuk tentang halaman Anda. Akibatnya, itu adalah strategi SEO yang sangat penting bahwa tag judul Anda harus diisi dengan kata kunci yang sesuaiĀ Konsultan SEO dengan konten halaman web. Selain itu, Anda benar-benar tidak ingin tag judul yang sama di setiap halaman. Ini tidak baik untuk SEO. Alih-alih, Anda ingin memiliki frasa kata kunci yang berbeda dalam tag judul Anda yang mengidentifikasi tema halaman tertentu dengan benar. Ingat, Anda mencoba membantu mesin pencari dengan mudah mencerna konten Anda. Itulah dasarnya SEO. Anda ingin membantu mereka dalam memahami tentang apa sebenarnya halaman ini.

2) Tag H1 pertama – Mirip dengan tag judul, Google akan melihat teks H1 pertama yang muncul di halaman Anda sebagai sinyal kuat tentang apa halaman tersebut. Gunakan dengan bijak. Sekali lagi, Anda ingin menempatkan frasa kata kunci di sini yang secara tematis terkait dengan apa yang disampaikan informasi pada halaman kepada pengguna akhir.

3) Nama halaman itu sendiri – Saat Anda memberi nama halaman Anda di situs web Anda, gunakan bahasa Inggris polos sebanyak mungkin untuk SEO. Anda akan melihat bahwa WordPress menggunakan ini secara ekstensif dalam perangkat lunak blog mereka. Ini bukan kebetulan dan WordPress dianggap blog terbaik untuk SEO. Misalnya, http://example.com/?On-Site-vs-Off-Site-SEO-tactics&AID=22 akan berkinerja lebih baik untuk SEO daripada http://example.com/?AID=22. Mengapa? Karena ada teks deskriptif dalam versi nama halaman yang lebih panjang yang membantu mesin pencari mengetahui tentang halaman itu. Banyak orang telah menulis tentang masalah di sekitar “tautan kotor” dan SEO (tautan termasuk data variabel sistem seperti AID = 22 pada contoh di atas). Saya pikir lebih baik jika Anda dapat merancang sistem Anda tanpa data variabel sama sekali. Ini hanya menghilangkan masalah SEO ini. Dan itu hanya lebih mudah untuk mesin pencari. Ini juga lebih mudah bagi pengguna akhir. Namun, tidak ada masalah mempromosikan halaman melalui SEO dengan data variabel di tautan. Saya sudah bisa membuat keduanya terbang menggunakan taktik SEO yang sama tanpa masalah. Mesin pencari cukup pintar sekarang untuk mengelola melalui data variabel itu. Pastikan bahasa Inggris Anda yang sebenarnya ada di sana.

4) Keyword meta tag – Tag ini digunakan untuk mendapatkan banyak permainan untuk SEO, tetapi sekarang sebagian besar diabaikan oleh mesin pencari. Saya percaya itu tidak disukai karena manipulasi dan penyalahgunaan. Ini adalah tag yang tidak terlihat oleh pengguna akhir, jadi web master yang tidak bermoral menyalahgunakannya dan itu menjadi semakin tidak penting untuk SEO. Taktik SEO nyata tidak menyalahgunakan atau menipu. Saya masih mengisi tag kata kunci saya karena saya percaya mereka masih melihat, tetapi saya tidak percaya mereka sangat kritis. Jika tidak ada yang lain, itu contoh lain dari kata kunci Anda. Mereka semua membantu SEO.

5) Deskripsi meta tag – Tag ini masih berguna, tetapi mungkin lebih untuk Yahoo dan MSN. Karena Anda akan berada di bagian situs web ini untuk mendapatkan Judul dengan benar, Anda mungkin juga membuat variabel-driven ini dan membuat deskripsi yang sesuai dengan halaman. Sekali lagi, tidak ada salahnya SEO.

6) Kepadatan Kata Kunci – Ini sangat penting untuk SEO. Perlu diingat bahwa mesin pencari hanyalah program komputer besar yang mencerna situs Anda dan mencoba mencari tahu apa itu. Salah satu hal paling sederhana yang mereka lakukan adalah menghitung semua kata dan mencari pengulangan. Mereka kemudian menghitung persentase, atau kepadatan, frasa 1-kata, 2-kata, dan 3-kata spesifik yang ditemukan dalam teks Anda. Dengan melihat frasa kata kunci paling populer, programĀ Konsultan SEO mereka memahami tema-tema penting halaman Anda. Jika Anda mengamati tulisan Anda sendiri pada subjek tertentu, Anda akan melihat polanya juga. Saya tidak menyarankan Anda menulis hanya dengan kepadatan kata kunci dalam pikiran karena akan menghasilkan konten berkualitas lebih rendah. Namun, saya juga tidak menyarankan Anda mengabaikan kepadatan kata kunci dalam pembuatan konten Anda. Pendekatan yang saya sukai adalah menulis konten langsung untuk draft pertama. Kemudian, saat Anda mengedit tata bahasa, konsistensi, dan kejelasan, juga edit untuk kepadatan. Jalankan konten Anda melalui pemeriksa kerapatan dan lihat frasa apa yang paling sering digunakan. Buat penyesuaian yang sesuai sehingga tema / frasa kata kunci utama Anda muncul antara 2-4% dari waktu. Tapi jangan lakukan ini sampai-sampai segala sesuatu dianggap tidak alami. Anda harus selalu mengingat audiens Anda.

7) Tautan keluar – Apa yang ditautkan halaman Anda dengan berbagai hal, baik dari segi kualitas maupun kuantitas tautan. Saat Anda membangun tautan dari halaman Anda, secara spesifik tentang ke mana mereka pergi. Jangan menautkan ke situs berkualitas rendah atau lingkungan buruk. Perhatikan juga jumlah tautan Anda. Secara umum, semakin sedikit semakin baik. Namun, tidak memiliki tautan keluar tidak selalu baik. Saya percaya Google menggunakan tautan keluar Anda sebagai cara untuk memposisikan situs Anda di internet yang luas. Sering kali, Google dapat merasakan dengan baik tentang apa situs Anda hanya dengan melihat siapa yang Anda tautkan. Jadi sekali lagi, pilih tautan ini dengan bijak untuk memahami bahwa mereka akan benar-benar memengaruhi SEO Anda.

8) Berkualitas tinggi, asli, konten – Saya mungkin seharusnya mengutamakan hal ini karena tidak cukup ditekankan untuk SEO. Situs Anda perlu menyediakan konten asli dan berkualitas tinggi. Anda akan membaca ini mungkin seratus kali saat Anda meneliti SEO. Konten adalah raja. Dan saya sangat yakin ini benar. Jika Anda mendapat kesan bahwa internet sangat besar sehingga mesin pencari tidak dapat mengidentifikasi konten sebagai sesuatu yang benar-benar unik, tebak lagi. Suatu sore dihabiskan bermain dengan CopyScape akan meyakinkan Anda bahwa ada teknologi yang tersedia saat ini yang dapat memberi tahu Anda jika ada kalimat yang telah diulang di mana saja di Internet. Ini mengejutkan, sebenarnya, ketika Anda benar-benar memikirkannya. Volume data hanya keterlaluan. Tetapi jika CopyScape dapat melakukannya, saya bertaruh Google juga dapat melakukannya. Dan saya sangat yakin bahwa situs Anda menerima tonjolan positif ketika Google menentukan bahwa konten tersebut asli. Banyak orang bertanya kepada saya apakah menggunakan konten yang diulang di situs lain akan menghukum situs. Saya yakin jawabannya tidak, Anda tidak akan dihukum oleh Google (pelanggaran hak cipta adalah topik hukum yang sangat berbeda dan sangat serius yang tidak akan saya bahas hari ini). Tetapi saya juga percaya bahwa Anda tidak akan sampai di tempat yang Anda inginkan dengan menggunakan konten yang sudah memiliki jarak tempuh tinggi. Debat panas lainnya yang terkait dengan bagaimana situs menggunakan konten duplikat sebenarnya dapat peringkat lebih tinggi dari situs tempat konten berasal. Ya – Ini telah ditunjukkan secara empiris beberapa kali. Tapi Anda tidak perlu terlalu khawatir dengan itu karena alasan kami akan membahasnya nanti. Tetap awasi bola. Masukkan waktu, energi dan kreativitas yang diperlukan untuk membuat konten unik dan Anda akan dihargai. Polos dan sederhana.

9) Jumlah konten yang sesuai- Agak berbeda dari # 8 adalah masalah seberapa banyak konten untuk diletakkan di situs Anda untuk SEO yang baik. Saya tidak percaya ada satu jawaban ajaib karena setiap situs memiliki tujuan yang berbeda. Tetapi sejauh SEO berjalan, saya umumnya percaya semakin banyak lebih baik (dengan asumsi Anda mengikuti # 8). Berikan laba-laba yang lapar itu sebanyak mungkin untuk dipikirkan. Tapi izinkan saya juga memenuhi syarat pernyataan itu. Anda perlu memastikan bahwa konten Anda tidak menyimpang terlalu jauh dari pesan inti situs Anda. Jika ya, ini dapat membuat kebingungan seputar apa sebenarnya situs Anda. Situs dengan fokus ketat memiliki kinerja yang jauh lebih baik daripada situs yang lebih umum. Misalnya, penjualan situs menggunakan Honda Civic yang menggunakan strategi SEO yang tepat mungkin akan mendapatkan peringkat lebih tinggi dan lebih cepat daripada situs yang lebih umum yang menjual semua jenis mobil bekas.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *