Apakah Menyusui Dan Memompa Yang Terbaik Untuk Bayi?

Nama saya Emily dan saya seorang ibu baru. Putri saya, Lily, berusia satu tahun minggu lalu dan saya memiliki waktu hidup saya membesarkannya. Saya masih menyusui dan memompa yang membuatnya menjadi gadis kecil yang sehat. Saya memiliki begitu banyak kenangan indah tentang dia dan sebagian besar berasal dari saat dia menyusui. Cara dia menatapku sangat mengharukan dan ketika dia tertawa sangat lucu. Menyusui telah membantu saya menjalin ikatan dengan bayi saya Lily. Ketika dia menyusui saya benar-benar bisa tahu betapa dia mencintai dan membutuhkan saya. Menyusui menciptakan ikatan yang kuat antara ibu dan anak. Oksitosin (hormon cinta) dilepaskan oleh neuron ibu yang dapat menciptakan perasaan cinta dan kasih sayang yang intens saat menyusui.

Ketika saya hamil saya memutuskan untuk menyusui dia segera setelah dia lahir. Saya melakukan banyak penelitian dan belajar tentang betapa bermanfaatnya menyusui dan memompa bagi bayi. Jika ibu menyusui setidaknya satu tahun, bayinya akan tumbuh kuat dan sehat.

Saya benar-benar percaya bahwa Lily sangat sehat karena saya menyusui dia. Dia menderita demam tinggi pertama saat berusia 11 bulan. Dia turun dengan suhu tubuhnya pada suatu pagi dan dia sudah merasa lebih baik malam itu. Dia pulih begitu cepat tanpa obat. ASI memberi bayi nutrisi, antibodi dan banyak lagi. Inilah mengapa saya percaya bahwa ASI adalah susu terbaik yang bisa Anda berikan kepada bayi Anda.

ASI adalah bentuk nutrisi terbaik untuk bayi. Ini memiliki jumlah lemak, mineral, protein, karbohidrat, dan banyak lagi lainnya. Perusahaan-perusahaan Baby Formula sedang mencoba untuk menciptakan kembali ASI selama bertahun-tahun sekarang. Namun, formula tidak dapat dibandingkan dengan manfaatnya untuk cara memperbanyak asi secara alami Formula adalah buatan dan tidak memiliki keseimbangan yang tepat dari apa yang dibutuhkan bayi.

Formula juga telah terbukti memberi bayi alergi makanan, diare, dan gejala kolik. Ini karena sistem pencernaan bayi belum sepenuhnya didelegasikan. Jika bayi diberi makan sesuatu yang tidak alami dan buatan, maka tubuh mereka akan lebih sulit memprosesnya. ASI adalah ASI termudah untuk dicerna bayi.

American Academy of Pediatrics mengatakan bahwa para ibu harus menyusui secara eksklusif setidaknya sampai bayi berusia enam bulan. Setelah itu barulah dia bisa mulai memperkenalkan makanan padat. Namun, bayi harus terus menyusui sampai mereka berusia satu tahun atau bahkan lebih tua. Ibu bahkan dapat memilih untuk menyusui secara eksklusif hingga satu tahun. Umur.

Tahukah Anda Bahwa Menyusui Dan Memompa Dapat Membantu Meningkatkan Sistem Kekebalan Bayi?

Ketika bayi lahir di sana, sistem kekebalan tubuh tidak berkembang, oleh karena itu berisiko tinggi untuk sakit. Bayi yang disusui melewati beberapa kekebalan ibu melalui ASInya. Ketika bayi diberi susu formula, mereka tidak bisa mendapatkan kekuatan ASI yang meningkatkan kekebalan. Ini dapat mencegah daftar panjang masalah termasuk:

mengembangkan alergi makanan, diabetes tipe 2, diabetes tipe 1, limfoma, leukemia, infeksi penyakit pernapasan, hipertensi, stroke, serangan jantung, sleep apnea, asma, harga diri yang buruk, depresi, kecemasan, penyalahgunaan zat, bunuh diri, dll … …

ASI juga memiliki risiko lebih rendah untuk terkontaminasi. Jika Anda membeli susu formula dari toko grosir, Anda akan memindahkannya dari wadah plastik ke botol bayi. Ini meningkatkan risiko bakteri masuk ke sistem pencernaan bayi dan menyebabkan infeksi. Bayi yang disusui mengalami infeksi lebih sedikit daripada bayi yang diberi susu formula karena antibodi dalam ASI. Bayi tidak bisa mendapatkan antibodi apa pun dalam formula apa pun yang dijual hari ini. Menyusui dan memompa adalah satu-satunya cara bagi bayi Anda untuk mendapatkan antibodi yang mereka butuhkan. Menyusui dan Memompa Juga Membantu Mencegah Obesitas Anak

Studi menunjukkan bahwa bayi yang disusui lebih ramping dan berat badannya bertambah lebih sedikit. Bayi yang diberi susu formula telah terbukti lebih berat dan tidak mengembangkan otot sebanyak bayi yang menyusui. Bayi yang disusui tidak makan berlebihan seperti bayi yang diberi susu formula.

Menyusui memiliki efek berbeda pada kadar hormon dan metabolisme bayi Anda dibandingkan dengan pemberian susu formula. Salah satu hormon ini adalah insulin yang memberi tahu tubuh cara menyimpan lemak. Dalam jangka panjang, konsekuensi fisik dapat berkisar dari kematian dini hingga kondisi kronis serius yang mengurangi kualitas hidup secara keseluruhan. Menyusui juga bisa bermanfaat bagi ibu

Ketika seorang ibu menyusui bayinya untuk pertama kalinya setelah kelahiran, rahimnya menyusut dan ia akan mengalami perdarahan yang lebih sedikit. Ini adalah cara alami bagi seorang ibu untuk sembuh dari persalinan. Menyusui juga menurunkan risiko ibu terkena kanker payudara premenopause, kanker ovarium, dan osteoporosis. Perawatan juga membantu para ibu untuk kembali ke kondisi semula. Wanita hamil menambah berat badan karena mereka meletakkan sel-sel lemak ekstra yang kemudian digunakan ketika dia menyusui. Formulanya sangat mahal sehingga ibu bisa menghemat ribuan dolar setiap tahun.

Anda Dapat Menyusui Bahkan Jika Anda Tidak Bisa Bersama Bayi Anda

Ibu baru mungkin memiliki karir yang mereka butuhkan untuk kembali. Atau jika dia perlu waktu untuk dirinya sendiri, pompa ASI dapat memungkinkan ibu mana pun untuk terus menyusui. Ada pompa manual tetapi setelah seharian bekerja Anda mungkin akan lelah dan tidak ingin memompa secara manual. The Medela Freestyle Breast Pump adalah pompa hands-free. Anda dapat bersantai saat pompa ini bekerja untuk Anda. ASI dapat bertahan lama saat disimpan dalam freezer. Sehingga jika Anda harus pergi, Anda harus memesan susu untuk diandalkan.

Jika Anda memutuskan untuk menyusui, saya yakin Anda akan memberi bayi Anda kepandaian mulai menjadi orang sehat. Menyusui dan memompa sangat bermanfaat bagi Anda dan bayi Anda. Anda tidak hanya akan terikat dengan anak Anda, Anda juga akan membantu mereka menjalani hidup yang lebih sehat dan bahagia.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *