Bagaiaman sih tips kamu dalam membeli asuransi

Membeli asuransi jiwa mirip dengan menyewa zona nyaman untuk memastikan kekayaan keluarga Anda. Ada banyak masalah kompleks yang harus dipertimbangkan ketika memutuskan polis asuransi jiwa. Kiat-kiat berikut adalah panduan untuk membantu Anda memulai membuat keputusan dan pilihan yang tepat untuk kebutuhan pribadi Anda.

Jangan membeli lebih banyak asuransi jiwa daripada yang diperlukan untuk kebutuhan keluarga Anda. Semakin tinggi cakupan Anda, semakin tinggi pula premi Anda. Polis sejuta dolar terdengar bagus, tetapi kemungkinan Anda bahkan tidak perlu mencairkannya. Simpan uang Anda sendiri dan pilih saja polis yang memenuhi kebutuhan Anda.

Teliti polis asuransi jiwa Anda secara menyeluruh sebelum Anda menandatangani di garis putus-putus. Pastikan bahwa Anda mengetahui pengecualian, inklusi, diskon, tidak ada pembayaran untuk kematian yang disebabkan oleh klausul penyakit yang sudah ada sebelumnya dan ketentuan lain dari polis asuransi jiwa Anda sebelum berkomitmen. Tanpa tahu persis apa yang dicakup polis Anda, ketika Anda meninggal Anda secara tidak sengaja dapat meninggalkan anggota keluarga yang tertinggal dalam posisi yang sulit.

Sebelum Anda membeli polis asuransi jiwa, pastikan untuk berkeliling untuk mendapatkan penawaran terbaik. Perusahaan yang berbeda menggunakan persamaan yang berbeda untuk menentukan berapa premi Anda untuk jumlah pertanggungan yang sama, atau mungkin menawarkan paket yang berbeda yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak pertanggungan untuk secara proporsional lebih sedikit uang dalam premi.

Dapatkan polis asuransi jiwa Anda melalui penasihat keuangan daripada broker. Pialang akan menghasilkan uang dari mendaftarkan Anda dengan polis asuransi. Penasihat keuangan menerima tarif dasar, terlepas dari berapa banyak kebijakan yang mereka jual. Ini menciptakan penasihat dengan ambisi lebih besar terhadap kejujuran dan broker asuransi jiwa dengan prioritas lebih tinggi “melakukan penjualan”.

Anda harus memahami mengapa Anda memerlukan polis asuransi jiwa. Jangan hanya keluar dan membeli polis karena seseorang mengatakan itu adalah ide yang bagus. Anda hanya boleh membeli polis asuransi jiwa jika seseorang dalam keluarga Anda, pasangan, atau anak-anak, bergantung pada sumber penghasilan Anda untuk mendapatkan dukungan.

Sebelum berbelanja untuk asuransi jiwa, kumpulkan anggaran untuk memproyeksikan jumlah pertanggungan finansial yang mungkin Anda butuhkan. Sertakan pembayaran hipotek Anda, biaya kuliah untuk anak-anak, uang untuk membayar kewajiban utang besar lainnya, dana untuk menutup biaya pemakaman dan medis, dan cukup uang untuk menambah dana pensiun pasangan Anda yang tersisa.

Cobalah mendapatkan asuransi jiwa melalui penasihat keuangan, alih-alih broker. Para pialang membuat komisi dari polis asuransi jiwa, sementara penasihat keuangan membebankan biaya tetap. Penasihat akan lebih membantu dalam menemukan kebijakan terbaik untuk kebutuhan pelanggan mereka, sementara broker akan menyarankan kebijakan yang akan memberi mereka komisi yang lebih tinggi. Ini bukan setiap broker, tetapi bisa jadi jika tidak ada hubungan yang baik dengan mereka dan pelanggan.

Jika Anda lebih suka polis asuransi jiwa permanen tetapi hanya mampu membayar asuransi berjangka, beli polis konversi. Kapan saja selama polis Anda, Anda dapat memilih untuk mengonversi menjadi asuransi jiwa permanen. Ini membantu menjaga tingkat bunga lebih rendah ketika Anda masih muda, dan saat Anda maju dalam karir Anda, anggaran Anda mungkin memiliki lebih banyak ruang untuk cakupan permanen. Anda tidak perlu mengikuti ujian medis untuk mengonversi, yang penting jika Anda telah mengembangkan kondisi kesehatan apa pun.

Anda perlu mencari tahu apakah ada cara untuk menunda pembayaran pada polis asuransi jiwa Anda jika Anda berada dalam ikatan keuangan. Ada beberapa perusahaan asuransi yang bersedia bekerja dengan pelanggan mereka dan mungkin memberi Anda perpanjangan pada tanggal jatuh tempo untuk premi Anda. Anda perlu berbicara dengan agen Anda untuk mengetahuinya.

Ketika Anda mencari asuransi jiwa, Anda akan ingin menentukan berapa banyak pertanggungan yang Anda butuhkan. Meskipun ada kalkulator online yang akan membantu Anda menemukan angka yang lebih tepat, cara termudah untuk menentukan jumlah pertanggungan yang Anda butuhkan adalah dengan mengambil gaji tahunan Anda dan kemudian mengalikan angka itu dengan delapan.

Jika Anda ingin menghemat uang pada asuransi jiwa Anda, Anda harus berusaha untuk meningkatkan kredit Anda. Jika Anda memiliki kredit rendah, Anda harus membayar premi lebih tinggi daripada mereka yang memiliki kredit bagus. Alasannya adalah karena seseorang dengan skor kredit rendah akan berisiko lebih tinggi untuk perusahaan asuransi; jadi karena itu, orang ini harus membayar premi yang lebih tinggi untuk mengkompensasi risiko ini.

Ketika membeli asuransi jiwa, cobalah mencari perusahaan yang menawarkan Anda percobaan gratis. Mungkin Anda dapat menemukan uji coba bebas risiko 30 hari di luar sana. Jika demikian, silakan, dan lihat kebijakannya dan lihat apakah Anda memahaminya dengan benar. Jika Anda puas dengan cara sistem bekerja, Anda dapat lebih tahu apakah Anda ingin memilihnya atau tidak.

Berapa yang harus saya bayar? Ini tergantung pada beberapa hal, seperti kesehatan Anda secara keseluruhan, kebiasaan dan kadang-kadang bahkan hobi Anda. Perusahaan asuransi mungkin akan meminta Anda untuk menjalani pemeriksaan medis sebelum persetujuan. Tip yang baik adalah menurunkan berat badan dan berhenti merokok. Ini dapat mengurangi tarif Anda dengan jumlah yang besar.
Kirim masukan
Histori
Disimpan
Komunitas

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *