Menghindari Kebodohan Mendukung Pernikahan

Jika Anda pernah menangkap episode dari salah satu acara televisi realitas yang dikhususkan untuk pengantin wanita, calon pengantin pria dan perencanaan pernikahan, Anda tidak diragukan lagi telah diperkenalkan dengan teka-teki zaman modern yang dikenal sebagai “bridezilla.” Anda tidak diragukan juga sangat menyadari bahwa banyak nikmat pernikahan zilla unggulan adalah akar dari pertempuran paling sengit antara mempelai wanita, pengiring pengantin wanita dan jiwa malang lainnya yang kebetulan melewati jalur calon pengantin yang sedang mengamuk.

Mari kita renungkan salah satu contoh yang menampilkan pengantin, seorang gadis berkepala dingin yang telah membuat rencana muluk untuk menawarkan para tamu di pernikahannya nikmat pernikahan buatan sendiri yang akan berfungsi sebagai refleksi pribadi yang intim tentang dirinya dan maksudnya dan hari yang indah yang mereka miliki semua dihabiskan bersama.

Seperti yang biasanya terjadi di acara kami, wanita yang berniat baik ini selalu meninggalkan konstruksi harta karun buatan sendiri yang menyenangkan itu sampai menit terakhir, bahkan mungkin menunggu sampai malam sebelum pernikahan.

Harried dan panik, dia memanggil gadis-gadisnya ke sisinya, hanya untuk mengetahui setelah tengah malam bahwa dia kekurangan bahan yang diperlukan – dan bahwa beberapa pengiring pengantinnya tidak, haruskah kita katakan, semua yang licik, juga tidak semua mereka toleran terhadap penundaan dan perubahan suasana hati teman mereka. Masukkan kembang api.

Sementara ledakan seperti itu adalah jantung dan jiwa dari reality TV, mereka dapat dengan mudah dihindari di dunia nyata dengan perencanaan, perencanaan, dan lebih banyak perencanaan. Calon calon pengantin yang bijak mempersiapkan diri jauh hari sebelumnya untuk semua yang dia butuhkan pada hari istimewa itu: pakaian, bunga, kue, sumpah, dan, ya, bantuan pernikahan juga.

Jika dia bermaksud menawarkan hadiah buatan sendiri kepada tamunya untuk memperingati hari dia menikahi cinta sejatinya, pengantin kita yang bijak menghindari potensi krisis yang diakibatkan oleh pertikaian dan pertemanan sahabat dengan menentukan sebelumnya apa pernikahan itu akan menjadi nikmat, berapa banyak dia akan membutuhkan, dan jumlah berbagai bahan yang dibutuhkan untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk bantuan pernikahan buatan rumah mungkin termasuk permen, permen, sabun, bingkai foto, cokelat, pita, lilin, dan kotak atau tas pernikahan berwarna yang melengkapi tema dan warna pernikahan. Dengan kata lain, mereka memasukkan apa pun yang dibutuhkan pengantin wanita untuk memastikan bahwa jenis souvenir pernikahan buatannya memenuhi harapannya dan dapat dikumpulkan tepat waktu.

Dan karena dia telah merencanakan ke depan, dia memastikan lambang-lambang pernikahannya yang berharga ini selesai jauh sebelum hari istimewa itu, dan jauh sebelum kepanikan menit terakhir dapat terjadi.

Paket permainan yang sama berlaku untuk pengantin wanita yang melupakan ide buatannya dan memilih untuk mengambil keuntungan dari koleksi pernikahan dan hadiah pengantin yang sekarang tersedia untuk calon pengantin – banyak dari barang-barang ini ditemukan secara eksklusif online – Untuk mengakomodasi tema pernikahan dan skema warna.

Jika membeli souvenir pernikahan unik secara online, di sini juga, menunggu hingga menit terakhir untuk memesan akan menambah tekanan yang tidak perlu pada rencana pernikahan, pesta pengantin, dan jiwa pengantin wanita. Pengantin bijak kita malah membutuhkan waktu untuk menikmati prosesnya.

Begitu dia memilih tema dan memilih warna-warnanya, di waktu senggang dia menyaring banyak produk dan ide-ide pernikahan yang sekarang tersedia untuk pengantin wanita yang berusaha untuk menempatkan kemilau khusus pada hari pernikahannya.

Dia melakukan pemesanan jauh hari sebelumnya untuk mengakomodasi pengiriman tepat waktu dan personalisasi apa pun yang mungkin dia perlukan (dan menghindari biaya pengiriman yang dipercepat). Sangat melegakan para anggota pesta pernikahannya, ia menerima barang-barang dengan waktu luang, langkah penting lain untuk memastikan bahwa hari pernikahannya sama hangatnya, sama menariknya, sama pribadi – dan sama bebasnya dengan stres – seperti dirinya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *